home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin 'Guilty' Puncaki iTunes Lebih dari 35 Negara di Dunia

Rabu, 01 November 2023 12:00 by muthiasp | 235 hits
Taemin 'Guilty' Puncaki iTunes Lebih dari 35 Negara di Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taemin SHINee menduduki posisi teratas di berbagai tangga lagu dengan mini album solo 'Guilty' yang resmi dirilis pada 30 September kemarin. Ini menjadi kesuksesan kembalinya yeoksolnam (penyanyi pria solo terbaik sepanjang masa).

Berdasarkan rilis resmi SM Entertainment, mini album 'Guilty' menduduki puncak iTunes Top Album Charts menduduki peringkat pertama di 38 wilayah di seluruh dunia dan mendapat sambutan hangat.

Mulai dari Finlandia, Polandia, Yunani, Republik Ceko, Hongaria, Brasil, Spanyol, Argentina, Chili, Peru, Kolombia, Meksiko, Arab Saudi, Turki, Afrika Selatan, Jepang, Rusia, Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, Indonesia, dan banyak lagi.

Baca juga: Taemin SHINee Umumkan Nama Fandom Resmi TAEMate

Selain itu, album ini juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital QQ Music, platform musik terbesar di Tiongkok. Serta menempati peringkat pertama dalam Peringkat Album Harian Recochoku Jepang, dan tangga lagu musik lokal seperti Bugs.

Mini album keempat Taemin 'Guilty' terdiri dari total 6 lagu dalam berbagai genre, termasuk judul lagu utama berjudul sama, 'Guilty'. Album yang sangat dinantikan ini berisi dunia musik Taemin yang lebih dalam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....
  • HOT !
    RM BTS merilis video musik yang sinematik untuk lagu 'Come back to me' pada 10 Mei. Ini merupakan lagu pra rilis dari full album keduanya 'Right Place, Wrong Person' yang dijadwalkan rilis pada 24 Mei mendatang....
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)