home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Beri Bocoran Lagu Debut BABYMONSTER 'BATTER UP'

Senin, 20 November 2023 13:15 by fzhchyn | 277 hits
YG Entertainment Beri Bocoran Lagu Debut BABYMONSTER 'BATTER UP'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah mengungkapkan judul lagu debut untuk girl group barunya. Pada 20 November, agensi mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan debut dengan lagu ‘BATTER UP’!

Dalam sebuah pernyataan resmi, YG Entertainment memperkenalkan lagu itu dengan mengatakan, “'BATTER UP' adalah sinyal yang digunakan oleh wasit selama pertandingan bisbol ketika memanggil pemukul berikutnya.”

“Ini adalah kata yang digunakan untuk memberitahu pemukul agar bersiap untuk memukul, tetapi judulnya yang intuitif menciptakan rasa tegang yang aneh,” imbuh agensi.

Baca juga: BABYMONSTER Kerja Sama dengan Spotify untuk Promosi Comeback Terbaru

BABYMONSTER adalah girl group pertama YG Entertainment dalam 7 tahun setelah debut BLACKPINK. Dan dalam poster yang dirilis, logo yang bertekstur kasar dan sporty memberikan kesan yang kuat.

Seorang perwakilan agensi mengatakan, “'BATTER UP' adalah lagu yang penuh dengan keyakinan dan ambisi yang berani yang mengumumkan awal mula BABYMONSTER. Ini akan menjadi musik hip-hop yang kuat yang menanamkan kehadiran unik BABYMONSTER.”

Beranggotakan enam member, yaitu Ruka, Parita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita, BABYMONSTER bersiap merilis single debut mereka ‘BATTER UP’ pada 27 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)