home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young dan Bae In Hyuk Ribut di Drama 'The Story of Park's Marriage Contract'

Senin, 20 November 2023 15:30 by Rie127 | 270 hits
Lee Se Young dan Bae In Hyuk Ribut di Drama 'The Story of Park's Marriage Contract'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web, The Story of Park’s Marriage Contract adalah drama romantis time-slip tentang pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke dunia modern dari Joseon.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan konfrontasi sengit Kang Tae Ha dan Park Yeon Woo satu sama lain. Kang Tae Ha mengejar Park Yeon Woo dan menghalangi jalannya, dan ketika Kang Tae Ha membalikkan Park Yeon Woo saat dia berjalan pergi, dia menatapnya dengan tatapan tajam sementara Kang Tae Ha berhadapan langsung dengan Park Yeon Woo.

Potongan gambar lainnya menggambarkan Park Yeon Woo yang memukul dagu Kang Tae Ha dengan kepalanya. Kang Tae Ha terlihat terkejut oleh situasi yang tidak terduga, sementara Park Yeon Woo kembali menatapnya dengan tenang, menimbulkan pertanyaan apa yang membuat keduanya bertengkar.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Untuk menggambarkan adegan ini secara realistis, Lee Se Young dan Bae In Hyuk tiba lebih awal di lokasi syuting untuk menguji chemistry mereka dan memeriksa detail hingga waktu adegan tersebut.

‘The Story of Park’s Contract Marriage’ telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 24 November pukul 21:50 KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)