home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeff Satur Kembali Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

Kamis, 23 November 2023 13:30 by Rie127 | 1269 hits
Jeff Satur Kembali Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi tampan asal Thailand, Jeff Satur baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menggelar konser di Jakarta pada 4 Maret 2024 mendatang yang bertajuk ‘Space Shuttle No.8 Asia Tour’.

Konser tersebut akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan dan akan dipromotori oleh PK Entertainment dan Thrid Eye Management (TEM) yang baru-baru ini juga mempromotori konser Coldplay.

Namun, hingga saat ini pihak promotor belum merilis mengenai jadwal tiketing, seatplan, dan juga benefit apa saja yang akan didapatkan oleh penonton yang tentunya menjadi hal yang paling dinantikan.

Jeff Satur sendiri merupakan artis yang dikenal karena perannya sebagai penyanyi, penulis lagu, produser, multi-instrumentalis, dan aktor. Jeff telah berhasil memadukan campuran genre yang segar dan modern seperti pop, R&B, rock, hip-hop, dan suara tahun 80an.

Lewat delapan single yang dirilis di bawah naungan Warner Music Thailand sejak bulan November 2021 lalu, Jeff telah sukses mengumpulkan 361 juta streaming yang mengesankan hingga saat ini.

Selain di Jakarta, Jeff juga akan menggelar konser di Taipei (17 Februari 2024), Hong Kong (19 Februari 2024), Manila (2 Maret 2024), Singapore (16 Maret 2024), dan Bangkok (20 April 2024).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)