home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Death's Game Merilis Teaser Lee Do Hyun, Jadi Drama Terakhir Sebelum Wamil

Jumat, 24 November 2023 11:30 by muthiasp | 296 hits
Death's Game Merilis Teaser Lee Do Hyun, Jadi Drama Terakhir Sebelum Wamil
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama TVING Death's Game yang bertabur bintang akan tayang perdana pada 15 Desember mendatang. Terbaru, mereka merilis foto teaser perdana sekaligus mengungkap karakter yang diperankan Lee Do Hyun, Jang Gun Woo.

Death's Game merupakan drama adaptasi webtoon yang menceritakan kisah Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang memiliki 12 siklus hidup dan mati. Kemudian dia berhadapan dengan Death atau Kematian yang diperankan oleh Park So Dam.

Lee Do Hyun, yang sebelumnya bekerja dengan sutradara Ha Byung Hoon di drama hit 18 Again, dikatakan setuju untuk tampil di drama ini sebagai peran terakhirnya sebelum menjalani wajib militer.

Sutradara Ha Byung Hoon bahkan mengungkapkan, “Saat saya menulis naskahnya, saya sudah memikirkan Lee Do Hyun saat menulis karakter Jang Gun Woo.”

Dalam drama tersebut, Jang Gun Woo adalah seorang model tampan dan pria yang menarik perhatian kemana pun dia pergi karena penampilannya yang menarik. Dengan pesonanya yang kuat, Jang Gun Woo selalu menjalani hidupnya dikelilingi oleh pengagum.

Meskipun dia tidak memiliki bakat atau tujuan hidup tertentu, kehidupan Jang Gun Woo berjalan mulus karena wajahnya yang tampan, yang membuatnya tidak hanya mendapatkan banyak uang tetapi juga cinta dari banyak wanita.

Baca juga: Seo In Guk Alami 12 Kali Kematian di 'Death's Game'

Dalam salah satu potongan gambar yang baru dirilis, Jang Gun Woo diserbu oleh segerombolan siswi yang menawarinya hadiah. Wajahnya yang tanpa ekspresi mengungkapkan betapa biasa kejadian ini baginya, yang telah sangat populer sejak masa sekolahnya.

Namun, ketika Jang Gun Woo mendapatkan momen langka sendirian, entah tersenyum sendiri di bawah pohon berbunga atau membaca buku sendirian, dia memancarkan aura yang sangat berbeda.

Produser Death's Game mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Lee Do Hyun dengan mengatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada aktor Lee Do Hyun, yang dengan senang hati setuju untuk menjadi bagian dari drama kami bahkan ketika dia akan memulai wajib militer.”

Mereka menambahkan, “Jika kalian menonton drama kami, kalian akan dapat langsung melihat mengapa karakter Jang Gun Woo ditulis dengan mempertimbangkan aktor Lee Do Hyun. Mohon nantikan penampilan Lee Do Hyun.”

Selain Seo In Guk, Park So Dam dan Lee Do Hyun, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Hoon, Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, dan Oh Jung Se.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)