home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Punya Ambisi Besar Lewat Perilisan Full Album Kedua

Sabtu, 02 Desember 2023 10:00 by fzhchyn | 285 hits
ATEEZ Punya Ambisi Besar Lewat Perilisan Full Album Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam rangka merayakan anniversary kelima sejak debutnya, ATEEZ comeback ke dunia musik dengan full album keduanya yang bertajuk 'The World Ep. Fin: Will'.

Album ini, yang mencakup beragam lagu unit dan solo, berfungsi sebagai kompas yang menunjukkan jalan yang akan dilalui grup ini di masa depan, kata boy group tersebut saat konferensi pers untuk menandai perilisannya pada 1 Desember.

Leader Hongjoong mengatakan, "Album ini menunjukkan bagaimana ATEEZ akan bergerak maju setelah anniversary kelima mereka saat kami mencoba lagu-lagu unit dan berbagai genre yang belum pernah dicoba sebelumnya."

Seonghwa menambahkan, "Kami mencoba menggunakan pengetahuan kami selama empat tahun ke dalam proses persiapan."

Baca juga: 'GOLDEN HOUR: Part.1' Menjadi Album Pertama ATEEZ yang Bertahan 7 Minggu di Billboard 200

Kehadiran album baru ini datang seiring dengan meningkatnya popularitas global ATEEZ dengan pesat. "Kami tidak mengerjakan album ini dengan mempertimbangkan peringkat Billboard atau karier kami," kata Hongjoong.

Dia melanjutkan, "Kami ingin meninggalkan kesan pada penggemar dan publik dengan musikalitas kami. Kami ingin diakui kelengkapan lagunya atau kekompakan albumnya secara keseluruhan."

Ditanya tentang lemahnya fandom domestik grup tersebut dibandingkan dengan fandom globalnya, ia menjawab, "Kami juga telah banyak memikirkan masalah ini dan tentang apa yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan pengakuan domestik kami, namun kesimpulan yang kami capai pada akhirnya tetap sama."

Karena ATEEZ adalah grup yang telah membuktikan dirinya sejak awal di atas panggung, ia berkata, "Aku yakin jika kami terus menampilkan lagu dan penampilan yang bagus kepada kalian, pengakuan domestik akan mengikuti dengan sendirinya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)