home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae In Hyuk dan Lee Se Young Resmi Jadi Pasutri Palsu di 'The Story of Park's Marriage Contract'

Jumat, 01 Desember 2023 20:00 by Rie127 | 287 hits
Bae In Hyuk dan Lee Se Young Resmi Jadi Pasutri Palsu di 'The Story of Park's Marriage Contract'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama The Story of Park’s Marriage Contract, Park Yeon Woo (Lee Se Young) dan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) berbagi pertemuan pertama yang penting di abad ke-21 yang akhirnya membuat mereka tinggal bersama sebagai suami dan istri palsu.

Dalam foto teaset yang baru dirilis, Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha menulis kontrak untuk menjelaskan ketentuan pernikahan mereka. Setelah itu, Park Yeon Woo yang memegang kontrak pernikahan di satu tangan memberikan janji kelingking pada Kang Tae Ha dengan tangan lainnya.


Namun, saat Kang Tae Ha menghubungkan kelingkingnya dengan dia untuk membuat janjinya, matanya melebar sebelum dia melepaskan tangannya karena terkejut. Sementara Park Yeon Woo yang kebingungan menatap tangannya dengan ekspresi bingung, Kang Tae Ha memegangi dadanya dengan ekspresi kaget, tidak percaya jantungnya mulai berdebar kencang karena kontak fisik sekecil itu.

Baca juga: Kim Woo Seok Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Tim produksi drama berkomentar, “Sementara Lee Se Young menangkap sisi manis dari pemeran utama wanita dalam ‘The Story of Park's Marriage Contract’, Bae In Hyuk menggambarkan dengan detail mikroskopis perubahan psikologis yang dialami karakternya setelah bertemu dengannya, memperkuat chemistry. antara dua petunjuk itu.”

“Dalam episode 3, kehidupan Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha bersama di bawah satu atap akan dimulai dengan sungguh-sungguh, dan plotnya akan terungkap dengan cara yang lebih menghibur,” lanjut tim produksi.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)