home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara Dipenuhi Orang Munafik Lewat Poster Drama 'My Happy Ending'

Senin, 04 Desember 2023 23:00 by Rie127 | 305 hits
Jang Nara Dipenuhi Orang Munafik Lewat Poster Drama 'My Happy Ending'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Happy Ending merupakan drama yang menceritakana tentang seorang wanita bernama Seo Jae Won (Jang Nara), yang terobsesi dan mengejar kesuksesan karena ia memiliki masa kecil yang malang, mencoba melepaskan diri dari hasrat dan obsesinya yang tidak sehat.

Son Ho Jun akan berperan sebagai suami Seo Jae Won, Heo Soon Young, yang terhanyut dalam hasratnya yang kuat. Kedua aktor ini membentuk chemistry yang sempurna sebagai pasangan suami istri dalam drama ‘Go Back Couple’ pada tahun 2017 dan menerima banyak cinta.

Jang Nara berperan sebagai Seo Jae Won, seorang CEO merek furnitur rumah Drev dan seorang influencer dengan lebih dari satu juta pengikut. Dalam poster karakter individunya, dia tampak terkejut dan sedih dengan rahasia dan pengkhianatan orang-orang yang sangat dia percayai. Teks di poster Seo Jae Won berbunyi, “Tunggu dan lihat saja. Aku akan membuat kalian semua merasakan hal yang sama.”

Son Ho Jun berperan menjadi Heo Soon Young, seorang pria yang mengutamakan keluarganya dalam hidup sebagai ayah yang penuh kasih bagi putrinya dan suami yang berbakti kepada istrinya Seo Jae Won. Teks di posternya berbunyi, “Tidak apa-apa melepaskan sedikit jika kamu mengalami kesulitan. Aku akan membantu,”

So Yi Hyun berperan sebagai Kwon Yoon Jin, yang masuk universitas seni bersamaan dengan Seo Jae Won dan sekarang menjadi asisten profesor di universitas seni. Teks di posternya berbunyi, “Terima kasih banyak, Jae Won. Kamu tahu, kan? Aku hanya memilikimu.”

Baca juga: Drama 'Flex x Cop' Cetak Rating Tertinggi Setelah 'Knight Flower' Tamat

Lee Ki Taek berperan sebagai Yoon Tae Oh, kepala tim desain Drev yang juga menggunakan nama Inggrisnya Theo Harris. Teks di posternya berbunyi, “Jangan khawatir. Bahkan jika kamu mendapatkan jawaban yang salah, aku tidak akan berpaling.”

Kim Hong Fa berperan sebagai Seo Chang Seok, ayah tiri Seo Jae Won yang mencintai putrinya lebih dari siapa pun. Teksnya, “Jae Won. Apakah kamu baik-baik saja sekarang? Tidak ada yang salah, kan?.”

Park Ho San berperan sebagai Nam Tae Joo, mantan detektif pembunuhan dan inspektur asuransi saat ini. Dengan tatapan penuh ambisi, teks di posternya berbunyi, “Tawaran apa yang ingin kamu berikan kepadaku?.”

Terakhir, poster grup menampilkan lima karakter Heo Soon Young, Kwon Yoon Jin, Yoon Tae Oh, Seo Chang Seok, dan Nam Tae Joo memandang Seo Jae Won, yang terpantul di cermin, dengan tatapan berbeda. Teks, “Sekarang, tidak ada yang bisa dipercaya,”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)