home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Choi Siwon Jadi Chaebol Ambisius di Drama Death's Game

Rabu, 06 Desember 2023 16:30 by muthiasp | 231 hits
Potret Choi Siwon Jadi Chaebol Ambisius di Drama Death's Game
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Choi Siwon Super Junior turut membintangi drama terbaru TVING Death's Game, sebagai salah satu tokoh reinkarnasi dari Choi Yi Jae (diperankan oleh Seo In Guk).

Diadaptasi dari webtoon, Death's Game menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.

Choi Siwon memainkan peran chaebol (konglomerat) generasi ketiga Park Jin Tae. Terlahir dengan sendok perak di mulutnya, Park Jin Tae adalah anak kedua dari Tae Gang Group, sebuah perusahaan yang didirikan oleh kakeknya.

Menjalani kehidupan yang dikelilingi oleh kekayaan, ia melambangkan gagasan bahwa “Uang dapat menyelesaikan segalanya.” Namun, meski menjalani kehidupan yang tampak mulus, ia terus-menerus bersaing dengan kakak laki-lakinya Park Tae Woo (Kim Ji Hoon) sejak lahir.

Baca juga: Choi Siwon Tegas Membantah Terlibat Kasus Penipuan Koin

Menyadari bahwa dia hanya bisa menang dalam hidup dengan mengalahkan saudaranya, Park Jin Tae memicu keinginan ambisius untuk mengambil alih Grup Tae Gang.

Foto-foto yang baru dirilis memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari Park Jin Tae, mengungkapkan tekadnya yang tak tergoyahkan untuk menjadi lebih baik dari kakaknya bahkan selama aktivitas rekreasi seperti latihan menembak.

Terlepas dari sikap luarnya yang tenang, tatapannya yang dingin menimbulkan pertanyaan tentang apakah ia bisa menjadi penerus Grup Tae Gang dan pengaruh Choi Yi Jae dalam dinamika proses suksesi.

Sementara itu, Death's Game akan tayang dalam dua bagian. Bagian 1 pada 15 Desember, sedangkan Bagian 2 akan dirilis pada 5 Januari 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)