home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng

Rabu, 06 Desember 2023 17:00 by Rie127 | 243 hits
Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 6 Desember, drama baru JTBC Tale of Mrs. Ok’ mengumumkan bahwa Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo resmi berpartisipasi dalam drama tersebut dan akan berperan sebagai karakter utama.

‘Tale of Mrs. Ok’ adalah sebuah drama yang menceritakan kisah hidup dan kesuksesan seorang budak wanita di Dinasti Joseon yang memalsukan nama, status, dan bahkan suaminya. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2024.

Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Ok Tae Young, seorang pengacara wanita di Joseon. Ok Tae Young dicintai oleh semua orang karena dia membantu orang lain bahkan dalam situasi sulit. Namun, nama, identitas, dan bahkan suaminya semuanya palsu.

Baca juga: Kim Woo Seok Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Choo Young Woo akan berperan sebagai Cheon Seung Hwi, yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Ok Tae Young. Cheon Seung Hwi menutupi wajahnya dengan kerudung dan berkeliling negeri sambil membacakan novel kepada orang-orang.

Dia jatuh cinta dengan Ok Tae Young pada pandangan pertama ketika dia bertemu dengannya secara kebetulan dan mendukungnya dengan sepenuh hati bahkan setelah dia mengetahui identitas aslinya.

Tim produksi berkomentar, “Ada berbagai cerita di dunia yang tidak bisa begitu saja dibagi menjadi benar dan salah. ‘Tale of Mrs. Ok’ merupakan drama yang menceritakan kisah orang-orang tersebut. Mohon nantikan sinergi antara aktor Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo yang akan menambah keaslian kehidupan Ok Tae Young dan Cheon Seung Hwi, yang tidak punya pilihan selain hidup di bawah nama orang lain.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)