home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Solo Member BTS Masuk Daftar Terbaik di Berbagai Media Ternama

Kamis, 07 Desember 2023 18:00 by fzhchyn | 219 hits
Album Solo Member BTS Masuk Daftar Terbaik di Berbagai Media Ternama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album solo member BTS Suga, V, dan Jungkook dinobatkan sebagai album terbaik tahun ini oleh berbagai organisasi media ternama di seluruh dunia.

 Album Suga ‘D-DAY’, yang dirilis dengan nama panggung alternatifnya Agust D pada bulan April, menduduki peringkat ke-27 di media musik Amerika ‘The 50 Best Albums of 2023’ dari Consequence of Sound.

Mereka menyatakan, “Penampilan ketiga dan (berpotensi) terakhir dari Suga BTS dengan nama alter-egonya Agust D adalah karya terbaiknya sebagai solois.”

Majalah tersebut menambahkan, “Etos 'D-DAY' bukanlah bahwa perjalanan ini mudah, namun kerja keras dalam menumbuhkan kedamaian batin pada akhirnya sepadan. Dan pada akhir rekaman, pendengar tidak bisa menaham untuk percaya pada Suga ketika dia mengatakan bahwa masa depan akan baik-baik saja.”

Consequence of Sound adalah majalah online yang berbasis di New York. Mereka terkenal dengan ulasan albumnya, pembaruan festival musik dan lineup mereka serta berita musik, yang melayani beragam audiens penggemar musik dan profesional industri.

Time Out Inggris menempatkan album solo pertama V ‘Layover’, yang dirilis pada bulan September, di No. 19 dari daftar ‘The 30 Best Albums of 2023’. “Album debutnya menambahkan bariton yang serak dan manis pada lagu R&B yang dipengaruhi jazz, membangkitkan nostalgia yang berbeda,” kata Time Out.

Baca juga: BTS 'Dynamite' Menjadi MV Grup K-Pop Tercepat yang Mencapai 1,8 Miliar Views

“Lagu yang direkomendasikan adalah 'Slow Dancing', sebuah lagu penuh perasaan yang mengalir indah dengan koreografinya. Ada juga 'For Us', yang menampilkan perubahan-perubahan kunci yang menarik di tengah-tengah lagu.”

Time Out adalah majalah global yang berbasis di London yang terkenal karena menerbitkan konten budaya, seni, dan hiburan.

Media Amerika UPROXX memasukkan album solo pertama Jungkook ‘Golden’, yang dirilis pada bulan November, dalam daftar ‘The Best Albums of 2023’. “Jungkook BTS telah menunjukkan dirinya sebagai sensasi pop baik di dalam grup maupun sebagai artis solo,” kata UPROXX.

“Dia akan absen sampai tahun 2025, tapi lagu-lagu seperti 'Standing Next To You' yang romantis, '3D' yang seksi dan berirama, dan balada yang menyayat hati ‘Hate You’ pasti akan dianggap sebagai lagu klasik yang tak lekang oleh waktu.”

UPROXX adalah situs budaya dan hiburan populer milik Warner Music Group yang berspesialisasi dalam musik, film, TV, dan olahraga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)