home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae In Hyuk Cemburu Saat Lee Se Young Didekati Cowok Lain di 'The Story Of Park's Marriage Contract'

Kamis, 07 Desember 2023 17:00 by Rie127 | 396 hits
Bae In Hyuk Cemburu Saat Lee Se Young Didekati Cowok Lain di 'The Story Of Park's Marriage Contract'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada drama The Story Of Park’s Marriage Contract, setelah ciuman yang tidak terduga, Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) tidak bisa berhenti memikirkan Park Yeon Woo (Lee Se Young).

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan pesta makan malam bersama antara tim pemasaran dan desainer, yang berkumpul untuk bekerja sama dalam sebuah proyek. Di tengah suasana harmonis, Do Yoon Jae (Park Yeon Woo) menjaga Park Yeon Woo sehingga membuat Kang Tae Ha menatap keduanya dengan cemburu.

Saat Park Yeon Woo mendekat ke Do Yoon Jae, Kang Tae Ha terlihat terkejut. Selain itu, Kang Tae Min (Yoo Seon Ho) juga terlihat tidak puas di samping mereka, membuat penonton penasaran untuk mengetahui apakah pesta makan malam tersebut akan berakhir dengan sukses.

Baca juga: Kim Woo Seok Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Selama syuting sebenarnya, Lee Se Young terkesan dengan aura cerahnya sementara Bae In Hyuk dengan sempurna menggambarkan kecemburuan karakternya melalui ekspresi wajah yang beragam.

Tim produksi memberikan pratinjau bahwa pertemuan empat arah akan menjadi titik balik penting yang juga menyoroti chemistry akting Lee Se Young, Bae In Hyuk, Yoo Seon Ho, dan Park Yeon Woo. Mereka menambahkan. “Mohon antisipasi tindakan Kang Tae Ha yang menyangkal telah jatuh cinta pada Park Yeon Woo.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)