home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Thailand 'Not Friends' Sajikan Cerita Menyentuh dan Penuh Plot Twist Hingga Akhir

Jumat, 19 Januari 2024 23:00 by Rie127 | 475 hits
Film Thailand 'Not Friends' Sajikan Cerita Menyentuh dan Penuh Plot Twist Hingga Akhir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara dari film populer Bad Genius, Atta Hemwadee kembali menciptakan karya yang luar biasa berjudul ‘Not Friends’, sebuah film tentang persahabatan yang akan tayang di Indonesia pada 24 Januari 2024 mendatang dan hanya ada di bioskop.

Not Friends menceritakan tentang sekelompok siswa SMA, antara lain Pae, Bokeh, Ping, Pop dan Boom yang didorong oleh kecintaan mereka terhadap pembuatan film, bertekad untuk membuat film pendek berdasarkan kehidupan salah satu teman sekelas mereka yang spesial.

Tanpa mereka sadari, usaha mereka akan menuntun mereka untuk mengungkap rahasia tersembunyi teman mereka yang dapat mengubah perspektif mereka terhadap passion mereka selamanya.

Film ini banyak menyimpan plot twist sejak menit-menit pertamanya. Perasaan penonton pun juga dibuat sedih, tertawa, hingga menangis karena plot twist yang sangat tidak terduga dan sulit ditebak.

‘Not Friends’ merupakan film yang tidak akan membuat penontonnya merasa bosan sekaligus membawa kembali kepada kenangan masa sekolah yang mungkin akan relate dengan kehidupan masing-masing.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)