home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Park Soo Hong dan Istrinya Kim Da Ye Juga Turut Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Senin, 18 Maret 2024 16:30 by Rie127 | 392 hits
Komedian Park Soo Hong dan Istrinya Kim Da Ye Juga Turut Menantikan Kelahiran Anak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Istri dari komedian Park Soo Hong, Kim Da Ye, membagikan postingan melalui saluran YouTube pasangan tersebut untuk mengumumkan kabar gembira atas kehamilan anak pertama mereka setelah menikah selama 3 tahun.

Kim Da Ye menulis, “Kami benar-benar berterima kasih kepada kalian atas dukungan dan doa kalian selama menyaksikan proses IVF (fertilisasi in vitro) kami. Aku ingin berbagi kabar baik dengan subscriber kami terlebih dahulu! Setelah tiga tahun menikah, kami akhirnya menjadi ibu dan ayah.”

Dia juga mengungkapkan kasih sayangnya terhadap suaminya, Park Soo Hong, dengan berbagi, “Aku berharap Park Soo Hong tidak lagi menjalani hari-harinya dalam kesakitan dan penderitaan karena masa lalunya yang menyakitkan, tetapi akan menjalani sisa hidupnya dengan bahagia.”

“Memiliki seorang anak yang akan berterima kasih padanya karena menjadi seorang ayah, diriku yang diam-diam akan tetap berada di sisinya tidak peduli kesulitan apa yang akan terjadi, kenalannya yang tetap berada di sisinya bahkan dalam kemalangan, serta banyak Soodahong (nama panggilan yang diberikan kepada subscriber YouTube mereka) yang mendukung kami.”

Dalam foto yang dibagikan Kim Da Ye, dia menulis, “Park Soo Hong dan Kim Da Ye telah menjadi ibu dan ayah di tahun ketiga pernikahan kami.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)