home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Lakukan Time Travel untuk Bertemu Byun Woo Seok di Drama 'Lovely Runner'

Selasa, 19 Maret 2024 23:00 by Rie127 | 314 hits
Kim Hye Yoon Lakukan Time Travel untuk Bertemu Byun Woo Seok di Drama 'Lovely Runner'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer dan ditulis oleh penulis ‘True Beauty’ Lee Si Eun, Lovely Runner adalah drama roman time-slip baru yang menanyakan pertanyaan, “Apa yang akan kalian lakukan jika kalian memiliki kesempatan untuk menyelamatkan bias utama kalian?.”

Kim Hye Yoon akan membintangi drama ini sebagai Im Sol, seorang penggemar setia yang terpukul dengan kematian artis favoritnya Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo Seok) dan akhirnya kembali ke tahun 2008 untuk menyelamatkannya.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan pertemuan pertama yang mengesankan antara Ryu Sun Jae dan Im Sol setelah Im Sol yang berusia 34 tahun kembali ke masa 15 tahun ke tahun 2008. Im Sol yang berusia 19 tahun berlari ke arah Ryu Sun Jae untuk memberinya pelukan erat dan tatapannya yang berkaca-kaca.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Aksi berani Im Sol yang memeluk Ryu Sun Jae dari belakang di pertemuan pertama mereka pun membuat Ryu Sun Jae terkejut. Sementara itu, Im Sol hampir menangis seolah tidak percaya dia telah melakukan perjalanan 15 tahun ke masa lalu.

Tim produksi berbagi, “Jika Ryu Sun Jae dan Im Sol tahun 2023 memiliki hubungan antara artis dan penggemar, Ryu Sun Jae dan Im Sol tahun 2008 akan membangun narasi yang indah melalui cinta mereka yang seperti takdir yang melampaui 15 tahun, membuat penonton tenggelam dalam ceritanya.”

‘Lovely Runner’ tayang perdana pada 8 April pukul 20:50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)