home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo Gambarkan Cerita Awal Drama 'Blood Free'

Rabu, 20 Maret 2024 18:00 by Rie127 | 416 hits
Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo Gambarkan Cerita Awal Drama 'Blood Free'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Blood Free merupakan drama thriller tentang Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo), CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang membuka era baru daging hasil budidaya buatan pada tahun 2025, dan Woo Chae Woon (Joo Ji Hoon), seorang pensiunan. petugas yang berubah menjadi penjaga yang dengan sengaja mendekatinya, saat mereka terlibat dalam serangkaian insiden dan kematian misterius.

Poster pertama memperlihatkan Woo Chae Woon menatap ke kejauhan dengan latar belakang pengunjuk rasa yang menargetkan BF Group karena mengantarkan era budidaya daging buatan. Poster tersebut berbunyi, “Teknologi terbaik datang dalam bentuk senjata.”

Poster berikutnya memperlihatkan Yoon Ja Yoo menyampaikan pidato di papan iklan elektronik besar. Sikapnya yang santai kontras dengan para pengunjuk rasa yang sengit menentang BF Group dan teknologi daging buatannya. Poster tersebut berbunyi, “Orang yang mengubah dunia telah menjadi target semua orang.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam video teaser yang juga dirilis, Yoon Ja Yoo dengan percaya diri tampil di panggung acara peluncuran produk baru BF Group. Ia terlihat menjelaskan, “Daging yang dibudidayakan secara artifisial hanya membutuhkan 1 persen lahan yang digunakan untuk peternakan tradisional dan budidaya pakan, namun menghasilkan jumlah makanan yang sama.”

Ia lebih lanjut menekankan, “Dari sudut pandang lingkungan, daging yang dibudidayakan secara artifisial sangatlah diperlukan.” Ia kemudian memperkenalkan karya terbaru BF Group yang membuat semua orang takjub.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)