home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin 'Physical 100' Dikabarkan Pacaran

Senin, 25 Maret 2024 05:55 by muthiasp | 324 hits
Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin 'Physical 100' Dikabarkan Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jihyo TWICE dan atlet olimpiade Sung Bin dikabarkan berpacaran. Menurut laporan eksklusif outlet media SWAY, Jihyo dan Yoon Sung Bin telah berkencan selama sekitar satu tahun.

Keduanya, yang sama-sama menyukai olahraga, awalnya bertemu melalui seorang kenalan, dan perlahan-lahan berkembang menjadi pasangan. Tempat kencan pilihan mereka adalah Geumho-dong di Seongdong-gu, Seoul.

Diketahui bahwa rumah Jihyo dan Yoon Sung Bin hanya berjarak 5 menit berkendara. Mereka disebut sering kali menikmati kencan yang nyaman dengan mengunjungi rumah masing-masing.

Sebuah tip dari pembaca SWAY mengamati peserta reality show 'Physical 100' tersebut  sering mengunjungi rumah Jihyo, dan seperti pasangan pada umumnya, mereka secara alami menunjukkan perhatian satu sama lain.

Seorang insider industri hiburan, yang akrab dengan keduanya, mengatakan, "Jihyo dan Yoon Sung Bin sama-sama gemar olahraga. Bimbingan Yoon Sung Bin dalam latihan membuat mereka semakin dekat, dengan cepat mengembangkan ikatan mereka menjadi hubungan romantis."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)