home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Dikonfirmasi Sebagai MC Baru untuk 'The Seasons' Setelah Lee Hyori

Senin, 25 Maret 2024 11:30 by fzhchyn | 386 hits
Zico Dikonfirmasi Sebagai MC Baru untuk 'The Seasons' Setelah Lee Hyori
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zico akan menjadi pembawa acara berikutnya untuk acara bincang-bincang musik KBS2 ‘The Seasons’! Pada 25 Maret, JTBC melaporkan bahwa menurut beberapa orang dalam industri, Zico akan menjadi penerus Lee Hyori sebagai MC baru untuk program tersebut.

Menanggapi laporan ini, tim produksi mengonfirmasi, “Zico akan menjadi MC baru ‘The Seasons’ sebagai penerus Lee Hyori.” Mereka melanjutkan, “Besok (26 Maret) adalah syuting terakhir untuk ‘The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori'.”

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa episode terakhir ‘The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori’ akan syuting pada tanggal 26 Maret dan disiarkan pada tanggal 29 Maret. Ini akan menandai berakhirnya musim keempat acara tersebut, namun tim produksi mengungkapkan bahwa ‘The Seasons’ diperbarui untuk musim berikutnya.

‘The Seasons’ adalah acara bincang-bincang musik yang mengganti MC secara bergilir, dan awalnya dirancang untuk berlangsung selama satu tahun, dengan empat pembawa acara berbeda yang mengambil alih acara tersebut untuk masing-masing satu musim.

Baca juga: Zico Perdana Debut di Billboard Global dengan 'SPOT!' Featuring Jennie

Jay Park menjadi pembawa acara pertama program tersebut pada musim semi lalu, dan diikuti oleh Choi Jung Hoon di musim panas, AKMU di musim gugur, dan Lee Hyori di musim dingin.

KBS lebih lanjut memberi bocoran bahwa siaran terakhir ‘The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori’ akan menampilkan semua pembawa acara ‘The Seasons’ sejauh ini.

Setelah ‘The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori’ berakhir, acara ini akan memiliki periode istirahat selama tiga minggu di mana tim produksi mendiskusikan detail konsep dan jadwal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BELIFT LAB mengumumkan bahwa Wonhee ILLIT mengalami cedera pergelangan kaki awal pekan ini dan akan membatasi aktivitas sampai sepenuhnya pulih....
  • HOT !
    Gong Seung Yeon akan kembali ke layar lebar melalui film ‘Handsome Guys’. Ini merupakan pengalaman pertamanya mencoba genre komedi....
  • HOT !
    Hyunseung YOUNITE akan istirahat dari aktivitasnya karena alasan pribadi. Pada 12 Juni, BRANDNEW MUSIC merilis pernyataan di fan café grup tersebut tentang hiatus Hyunseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)