home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yeob Resmi Menikah

Senin, 25 Maret 2024 11:37 by fzhchyn | 446 hits
Lee Sang Yeob Resmi Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sang Yeob resmi menikahi tunangannya pada 24 Maret kemarin. Momen-momen dari acara pernikahan yang digelar di sebuah hotel di Jamsil itu dibagikan oleh tamu undangan, membuat penggemar ikut berbahagia.

Sebelumnya pada bulan Agustus tahun lalu, Lee Sang Yeob menerima banyak ucapan selamat dengan mengumumkan berita persiapan pernikahannya melalui agensi. Tujuh bulan setelah itu, dia menjadi pria ‘sold out’.

Yoo Jae Suk, yang menjalin hubungan baik dengan Lee Sang Yeob melalui program tvN ‘Six Sense’, bertanggung jawab menjadi MC di upacara pernikahannya. Selain itu, banyak selebriti yang hadir di acara tersebut.

Baca juga: Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

Secara khusus, Lee Yeon Bok membagikan foto bersama mempelai pria di akun Instagramnya dengan menulis, “Selamat atas pernikahan Lee Sang Yeob. Aku yakin kau akan lebih bahagia daripada orang lain. Aku dapat melihat bahwa kalian berdua sangat mencintai satu sama lain. Jadilan teman selamanya.”

Dalam foto yang dirilis, Lee Sang Yeob mengenakan tuksedo hitam dan berjalan bersama mempelai wanita. Istri Lee Sang Yeop memamerkan bahu rampingnya dan menunjukkan penampilan cantiknya.

Menanggapi pesan ucapan selamat dari Lee Yeon Bok, Lee Sang Yeob berkata, “Terima kasih telah bersama kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)