home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu (G)I-DLE 'Fate' Meraih Perfect All-Kill

Selasa, 26 Maret 2024 16:30 by muthiasp | 444 hits
Lagu (G)I-DLE 'Fate' Meraih Perfect All-Kill
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Selain Wife dan Super Lady, lagu b-side (G)I-DLE dari album '2' berjudul Because I Hate Being Hurt (Fate) menjadi viral belakangan ini. Lagu tersebut bahkan sukses meraih predikat perfect all-kill.

Because I Hate Being Hurt (Fate) berhasil menangkap emosi publik sebulan setelah perilisannya dan menunjukkan tren peningkatan yang stabil, dan menempati posisi teratas di tangga musik domestik maupun luar negeri.

Pada Selasa (26/3), iChart melaporkan bahwa lagu Fate milik (G)-IDLE meraih perfect all-kill setelah berhasil mencapai posisi teratas di semua chart musik utama domestik, termasuk grafik harian dan real-time seperti Melon, Genie, Bugs, Soribada, Flo, dan lainnya.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Because I Hate Being Hurt (Fate) adalah lagu yang mengungkapkan 'takdir' yang tiba-tiba muncul suatu hari nanti dengan lirik yang jenaka, diiringi musik band punk minimalis. Soyeon berpartisipasi dalam menulis lirik dan menyusun aransemen.

Praktis, Fate menjadi lagu ketiga di tahun 2024 yang meraih status Perfect All-Kill, mengikuti jejak Love Wins All milik IU dan Bam Yang Gang milik BIBI. Khususnya, Fate merupakan lagu b-side pertama grup idola generasi empat yang mendapatkan prestasi tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)