home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Kembali Bicara Soal Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, Ada Pesan untuk Hyeri

Jumat, 29 Maret 2024 12:10 by muthiasp | 3124 hits
Han So Hee Kembali Bicara Soal Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, Ada Pesan untuk Hyeri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Han So Hee kembali membuat postinan terkait dengan hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol, dan secara tidak langsung menulis pesan untuk Hyeri. "Spekulasi tak berdasar ini akan membuatku lelah. Aku melakukan ini sekarang karena aku mengejar kebahagiaanku," tulisnya pada kalimat pertama.

Han So Hee memaparkan secara spesifik bahwa dia bertemu dengan Ryu Jun Yeol pada bulan November 2023 di pameran foto, "Itulah pertama kalinya kami bertemu. Aku akan mengabaikan komentar konyol yang mengklaim bahwa kami berteman bahkan sebelum itu."

"Aku belum pernah bertemu [Ryu Jun Yeol] di depan umum atau secara pribadi, aku juga belum pernah menghubunginya atau mengenal orang yang sama." Boneka beruang yang sempat menimbulkan spekulasi, disebutkan Han So Hee dibeli pada tahun 2021 melalui hadiah Kakao Talk.

Han So Hee menekankan bahwa saat ini penampilan luar bukanlah penilaian dalam menjalin hubungan, tetapi yang membuat nyaman. Dan hubungannya juga bukan dibangun karena "transit cinta", seperti yang diklaim banyak orang.

Dia menuturkan, "Yang penting untuk dikatakan di sini adalah aku sama sekali tidak berniat mendekati orang ini dengan pemikiran untuk tidak menghargai waktu yang dia habiskan bersama mantan kekasihnya."

"Memang benar mereka putus tahun lalu. Memang benar bahwa mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain untuk terakhir kalinya sambil mendoakan kesehatan dan kebahagiaan satu sama lain."

Dengan menggunakan kata 'sunbaenim', Han So Hee mengomentari tentang Hyeri, "Meskipun aku tidak dapat berbicara secara langsung mengenai alasan sunbaenim menulis di postingan permintaan maafnya bahwa dia telah berjanji untuk bertemu dengannya pada bulan November, aku tahu bahwa tujuan pertemuan ini bukanlah untuk menghidupkan kembali hubungan mereka."

"Jika pernyataan ini salah, aku baik-baik saja dengan bantahan publik apa pun, dan aku akan merasa terhormat jika sunbaenim dapat menghubungiku sendiri, karena aku telah mencoba untuk menghubungi dia dengan cara apa pun yang dapat aku pikirkan, namun gagal."

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Han So Hee mengaku frustasi, "Aku juga frustrasi dengan kenyataan bahwa satu orang yang terlibat dalam masalah ini tetap diam," serta merasa harus melinduni penggemar, agensi, dan orang lain yang dirugikan. Selain mendapat komentar buruk, dia mengaku keluarganya difitnah, termasuk berkaitan dengan pola asuh.

"Pada akhirnya, apa yang ingin aku katakan adalah bahwa mereka sudah lama putus, tetapi berita tentang putusnya mereka baru dipublikasikan pada bulan November. Ini adalah fakta, tidak peduli apa yang dikatakan orang dalam perusahaan itu atau perusahaanku sebaliknya," jelasnya.

Han So Hee kembali meminta maaf kepada Hyeri dan penggemar Hyeri atas tindakan cerobohnya, "Bahkan setelah waktu berlalu, aku akan selalu menjadi tipe orang yang meminta maaf atas kesalahanku."

Lalu melanjutkan, "Apa yang aku tidak mengerti adalah aku ingin bertanya apa yang lucu tentang fakta bahwa mantannya punya pacar baru."

"Mengapa dia membuat pesan teks yang tidak dimaksudkan untuk menghidupkan kembali hubungan mereka terdengar seperti berisi perasaan penyesalan, dan dengan itu, melampirkan judul 'transit cinta' ke hubungan normal yang terjadi 4 bulan setelah perpisahan mereka?"

Label menjalani hubungan 'transit cinta' membuat Han So Hee serba salah dalam melakukan banyak hal. "Aku tidak ingin dikasihani. Aku menulis ini tidak mengharapkan permintaan maaf atas semua spekulasi dan komentar jahat yang muncul akibat kalimat tersebut, aku hanya penasaran. Mengapa kau membenciku?"

Namun postingan tersebut kemudian dihapus dan Han So Hee menulis, “Maaf. Saya memiliki kepribadian yang tidak sabaran.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)