home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Senin, 01 April 2024 16:01 by fzhchyn | 2071 hits
Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Min Kyu resmi memulai tugas wajib militer. Pada 1 April, sang aktor memasuki pusat pelatihan dan kemudian akan melanjutkan dinas militernya sebagai tentara aktif.

Di hari pendaftarannya, Kim Min Kyu melalui Instagram membagikan foto dirinya memberi hormat dengan potongan rambut gaya militer sambil tersenyum cerah. Dalam postingannya, dia menulis, “Aku akan kembali.”

 

Foto-foto tersebut menandai momen emosional di mana sang aktor meninggalkan kehidupan normal untuk menjalani kehidupan militer yang lebih menantang. Dia dijadwalkan menyelesaikan tugas militernya pada 30 September 2025.

Sebelumnya, pihak agensi Companion Company Agensi menyampaikan bahwa tidak ada acara resmi terpisah yang diadakan pada hari Kim Min Kyu memasuki pusat pelatihan untuk mencegah kecelakaan keselamatan.

Kim Min Kyu memulai debutnya di acara tvN 'Monstar' pada tahun 2013. Setelah itu, ia muncul di berbagai proyek drama termasuk 'Signal', 'Because This is My First Life', 'Business Proposal', dan 'Heavenly Idol'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Renjun NCT akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Alhasil, dia akan absen dari beberapa konser NCT DREAM termasuk yang di Jakarta....
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)