home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Membintangi 'Delusion', Ini Penjelasan Rumah Produksi

Selasa, 02 April 2024 14:45 by muthiasp | 597 hits
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Membintangi 'Delusion', Ini Penjelasan Rumah Produksi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol batal membintangi film Delusion. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh rumah produksi SHOWBOX dan juga perwakilan agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio.

Sumber dari SHOWBOX berbagi, “Diskusi mengenai penampilan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Delusion telah dihentikan. Produksi Delusion akan berjalan apa adanya,” mengutip MyDaily pada Selasa (2/4).

Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios juga mengonfirmasi, "Ryu Jun Yeol sedang dalam tahap awal meninjau [tawaran untuk membintangi] Delusion, dan memang benar bahwa perusahaan produksi meminta agar kami menghentikan diskusi."

Baca juga: Agensi Benarkan Han So Hee Pernah Hampir Kuliah di Prancis

"Karena kami tidak boleh menyebabkan kerusakan apa pun pada proyek tersebut, kami merasa bertanggung jawab atas kejadian ini dan setuju untuk menunda peninjauan tersebut," jelas mereka.

Delusion merupakan produksi adaptasi webtoon berlatar belakang di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800-an. Film thriller misteri ini menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika seniman Yun Iho ditugaskan untuk melukis potret wanita misterius Song Jeong Hwa dan mengunjungi hotelnya.

Sutradara Han Jae Rim dari film The Show Must Go On, The King, dan Emergency Declaration bertanggung jawab atas produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)