home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I.M MONSTA X Comeback Solo dengan Mini Album ke-3 'Off The Beat'

Kamis, 04 April 2024 16:00 by muthiasp | 802 hits
I.M MONSTA X Comeback Solo dengan Mini Album ke-3 'Off The Beat'
Image source: Sony Music

DREAMERS.ID - Anggota boy grup MONSTA X, I.M secara resmi comeback solo pada tanggal 3 April pukul 6 sore KST dengan merilis mini album ketiganya 'Off The Beat' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'LURE'.

LURE adalah lagu berbasis hip hop dan trap yang menggabungkan soul R&B dengan suara bossa nova/Latin. Lagu ini memesona dengan irama yang kuat dan vokal I.M yang menawan serta suara gitar yang memikat.

Dalam video musiknya, I.M datang ke sebuah tempat yang penuh kenangan dengan seseorang yang spesial. Liriknya menggambarkan perasaan yang belum usai terhadap sosok tersebut.

Mini album Off The Beat memiliki total enam lagu termasuk Bust It, XO, Skyline, MMI, dan nbdy, di mana I.M bekerja sama dengan produser Long Drive dan WOOKI.

Ini menjadi perilisan keduanya di tahun 2024 setelah sebelumnya merilis lagu duet dengan Heize berjudul 'Slowly' di bulan Januari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)