home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

Jumat, 05 April 2024 09:30 by muthiasp | 307 hits
Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Jihyo, kini Chaeyoung TWICE dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan solois Zion.T. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh JYP Entertainment.

Pada Jumat (5/4) dini hari, sebuah outlet berita Korea melaporkan bahwa Chaeyoung dan Zion.T telah berkencan selama enam bulan terakhir. Mereka dikabarkan berkenalan melalui teman, dan hubungan mereka secara bertahap berkembang menjadi romansa.

Segera setelah laporan tersebut dipublikasikan, agensi Chaeyoung, JYP Entertainment, dan agensi Zion.T, THEBLACKLABEL, menyatakan bahwa mereka sedang memeriksa kabar tersebut ke artis masing-masing.

Kemudian JYP Entertainment merilis pernyataan baru yang mengkonfirmasi Chaeyong dan Zion.T berpacaran, “Keduanya saat ini berkencan dengan perasaan positif satu sama lain. Mereka saling mendukung.”

Chaeyoung saat ini diketahui sedang menjalani tur konser bersama TWICE. Sementara Zion.T merupakan solois yang terkenal dengan lagu Yanghwa BRGD.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)