home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Jumat, 05 April 2024 20:00 by fzhchyn | 1995 hits
C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 5 April, Hankyung Business melaporkan bahwa agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios, mengakuisisi 100% saham Creative Group ING. Harga akuisisinya dilaporkan sebesar 1,3 miliar won (sekitar 15,2 miliar rupiah).

Sebelumnya, CEO Baek Chang Joo, pemegang saham terbesar C-JeS Studios, adalah pemegang saham terbesar Creative Group ING, namun masing-masing tetap beroperasi secara independen. Dengan adanya merger dan akuisisi (M&A) ini, pengelolaan kedua perusahaan sudah terintegrasi.

Sementara itu, Hyeri diketahui menjadi satu-satunya selebriti yang berafiliasi dengan Creative Group. Hyeri telah menjalin hubungan asmara dengan artis C-JeS Ryu Jun Yeol sejak 2017, namun putus pada tahun lalu.

Menyusul laporan akuisisi ini, Creative Group mengklarifikasi independensinya pasca merger dengan agensi C-JeS. Mereka mengatakan bahwa manajemen Hyeri tetap terpisah dalam Creative Group meskipun diakuisisi oleh C-JeS.

Dilaporkan juga bahwa C-JeS Studios mengakuisisi 51% saham di JN Agent, perusahaan perencanaan hiburan lainnya, seharga 1 miliar won (sekitar 11,7 miliar rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)