home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakura Buka-bukaan Soal Penampilan LE SSERAFIM di Coachella

Selasa, 16 April 2024 13:00 by fzhchyn | 372 hits
Sakura Buka-bukaan Soal Penampilan LE SSERAFIM di Coachella
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang.

Menyinggung apa artinya tampil di panggung bergengsi festival musik terbesar di AS, Sakura merefleksikan bagaimana dia belajar dan tumbuh dalam proses persiapan Coachella.

"Apa sebenarnya yang dimaksud dengan berdiri di atas panggung? Apakah menampilkan image yang sempurna? Apakah menghadirkan kegembiraan bagi penonton? Atau menampilkan pertunjukan dengan sempurna, tanpa kesalahan apa pun?"

"Standar mungkin berbeda-beda tergantung orangnya. Namun bagiku, aku ingin menciptakan sebuah pertunjukan yang, terlepas dari apakah penonton mengenal kami atau lagu kami, mereka dapat berpikir, ‘Ini menyenangkan. Itu adalah hari luar biasa yang tak terlupakan’. Dan aku yakin tekadku terwujud, dan kami mampu menampilkan penampilan terbaik."

Sakura kemudian setuju bahwa penampilan mereka mungkin tidak setara di mata sebagian orang, namun dia membela kerja keras para member dan menegaskan kembali keyakinannya pada dirinya sendiri dan tekad yang dia pegang.

Baca juga: Sakura Sakit, Absen Sementara Kegiatan LE SSERAFIM

"Kami debut kurang dari dua tahun yang lalu dan hanya melakukan tur sekali, jadi kami mencurahkan isi hati kami di panggung bernama Coachella, bersenang-senang, dan benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan kami di panggung ini."

"Tidak ada seorang pun yang sempurna, namun penampilan yang kami adakan sebagai sebuah grup tidak diragukan lagi merupakan panggung [penampilan] terbaik kami hingga saat ini."

"Saat berjalan di Coachella Plaza, beberapa orang memberi tahu kami bahwa pertunjukan yang kami adakan tadi malam adalah yang terbaik. Mendengarnya saja membuatku sangat terharu."

"Tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, aku akan percaya pada apa yang aku rasakan. Begitulah caraku datang ke sini. Aku tidak akan mengkhianati diriku sendiri, dan aku akan terus percaya pada diriku sendiri."

Terakhir, Sakura mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para staf, penari, dan band yang tampil di atas panggung bersama mereka dan berkata, "Terima kasih banyak untuk Coachella!!! Minggu depan, aku akan bekerja keras lagi."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah persiapan THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16, THE RAMPAGE from EXILE TRIBE menyempatkan diri melakukan exclusive interview Bersama DREAMERS.id. Yuk kenalan lebih jauh tentang mereka yang super multitalented ini!...
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    Promotor Three Angles Production telah merilis seatplan dan harga tiket untuk fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta yang akan diadakan di The Kasablanka Hall pada 28 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)