home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BOYNEXTDOOR Pecahkan Rekor Penjualan dan Perdana Masuk Melon Top 100 dengan Comeback Terbaru

Selasa, 16 April 2024 14:00 by fzhchyn | 524 hits
BOYNEXTDOOR Pecahkan Rekor Penjualan dan Perdana Masuk Melon Top 100 dengan Comeback Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya.

Menurut Hanteo Chart pada 16 April, mini album ke-2 BOYNEXTDOOR 'HOW?' terjual sebanyak 390.709 kopi pada hari perilisannya dan menduduki puncak chart Daily Physical Albums.

Ini merupakan peningkatan sekitar 30% dibandingkan dengan penjualan hari pertama mereka sebelumnya sebanyak 302.203 kopi untuk mini album 'WHY..'.

Baca juga: Album Baru BOYNEXTDOOR 'HOW?' Tembus Penjualan 500 Ribu Kopi di Minggu Pertama

Album 'HOW?' juga tampil baik di chart global dengan menduduki peringkat pertama di iTunes Top Albums di lima negara/wilayah, termasuk Rusia, Singapura, Thailand, Hongaria, dan Filipina.

Lagu utama 'Earth, Wind & Fire' memasuki chart Melon Top 100 di posisi ke-89 pada 15 April pukul 23:00 KST dan kemudian naik ke posisi ke-63 pada tengah malam KST. Ini adalah pertama kalinya BOYNEXTDOOR masuk dalam daftar Melon Top 100, yang menunjukkan bahwa minat publik terhadap mereka telah meningkat.

Lagu ini menduduki peringkat ke-10 di chart real-time Bugs pada tengah malam dan ke-62 di chart real-time Genie pada pukul 01:00 KST, memecahkan rekor tertinggi tim di kedua chart. Kecuali untuk lagu utama versi bahasa Inggris, keenam lagu dalam album menerima tanggapan positif, termasuk memasuki chart real-time Bugs dan Genie.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)