home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GYUNA, Kakak Danielle NewJeans Debut Sebagai Penyanyi

Selasa, 16 April 2024 14:30 by fzhchyn | 2232 hits
GYUNA, Kakak Danielle NewJeans Debut Sebagai Penyanyi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online.

Komentar yang ditulis oleh orang asing tersebut mengatakan , "Selamat kepada Gyuna atas debutnya. Aku tahu betapa kerasnya dia bekerja untuk ini. Aku hanya mendoakan yang terbaik untuknya dan aku berharap dia menjadi artis hebat seperti saudara perempuannya."

Kemudian dipastikan bahwa penyanyi GYUNA adalah Mo Gyuna, kakak dari Danielle (nama Korea Mo Jihye). Nama Inggrisnya adalah Olivia Marsh dan dia pernah bekerja sebagai model anak-anak.

Mo Gyuna juga pernah muncul dan tampil di Festival Artis Muda pada tahun 2018. Saat itu, ia memilih 'Gravity' milik Sara Bareilles dan memamerkan kemampuan menyanyinya yang mengesankan.

Danielle dan Gyuna memiliki kewarganegaraan ganda, keduanya memiliki kewarganegaraan Australia dan Korea. Danielle saat ini aktif di grup NewJeans dan mendapatkan popularitas global.

Oleh karena itu, perhatian terfokus pada apakah Gyuna akan melakukan debut resminya dan meneruskan garis keturunan penyanyi bersaudara bersama Danielle.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)