home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Melesat di Chart Musik Global Usai Tampil di Coachella

Selasa, 16 April 2024 15:00 by fzhchyn | 2014 hits
LE SSERAFIM Melesat di Chart Musik Global Usai Tampil di Coachella
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu.

Menurut chart Daily Top Song Global terbaru per 14 April yang dirilis oleh platform streaming musik Spotify, lagu 'Smart ' dari mini album ke-3 LE SSERAFIM menduduki peringkat ke-89, naik 32 peringkat dari hari sebelumnya.

Lagu utama 'EASY' yang sempat keluar dari chart Daily Top Song Global pada 9 April, masuk kembali ke chart di posisi No. 198. Kedua lagu tersebut menduduki chart global, menunjukkan popularitas mereka yang tidak berkurang bahkan dua bulan setelah dirilis.

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

Selain itu, LE SSERAFIM berada di peringkat ke-126 dalam chart Spotify Daily Top Artist Global, naik 34 peringkat dari hari sebelumnya. Secara khusus, mereka menarik perhatian dengan mencatat kenaikan peringkat terbesar di antara 200 musisi yang menduduki peringkat di chart pada hari yang sama.

Sementara itu, sekitar pukul 6 pagi KST pada 14 April, jumlah pengikut saluran resmi LE SSERAFIM di TikTok, melebihi 10 juta. Pada 1 Februari, mereka memiliki 7,8 juta pengikut TikTok, meningkat sekitar 30% hanya dalam dua setengah bulan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)