home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program 'The Seasons' dengan MC Zico Umumkan Tanggal Tayang

Selasa, 16 April 2024 16:00 by fzhchyn | 1819 hits
Program 'The Seasons' dengan MC Zico Umumkan Tanggal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara bincang-bincang musik larut malam KBS2 'The Seasons' telah mengumumkan bahwa acara musim ini akan diberi judul 'The Seasons: Zico’s Artist' dan siap menayangkan episode perdananya pada 26 April.

'The Seasons' adalah acara bincang-bincang musik yang mengganti MC secara bergilir, dan awalnya dirancang untuk berlangsung selama satu tahun, dengan empat pembawa acara berbeda yang mengambil alih acara tersebut untuk masing-masing satu musim.

Jay Park menjadi pembawa acara pertama program tersebut pada musim semi lalu, dan ia diikuti oleh Choi Jung Hoon di musim panas, AKMU di musim gugur, dan Lee Hyori di musim dingin.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Judul musim kelima acara ini adalah 'Artist', yang juga merupakan judul lagu dari mini album kedua Zico yang dirilis pada tahun 2017, dan melambangkan kepribadian unik dan kemampuan produksi mandiri Zico.

Untuk memperingati dimulainya 'The Seasons: Zico’s Artist', syuting pertama yang akan berlangsung pada tanggal 23 April akan menjadi acara spesial yang menyerupai festival musik. Acara ini akan tayang perdana pada 26 April pukul 10 malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)