home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Rabu, 17 April 2024 11:20 by fzhchyn | 347 hits
Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli.

Bertajuk '2024 KEYLAND ON: AND ON ASIA TOUR' tur ini akan dimulai di Bangkok (MCC Hall) pada 14 Juli, kemudian konser di Jakarta (The Kasablanka Hall) akan berlangsung pada 20 Juli.

Setelah itu, Key akan bertemu penggemar di Makau (Broadway Theater) pada 28 Juli dan Kaohsiung (Kaohsiung Music Center) pada 17 Agustus. Dikatakan bahwa dia berencana mengunjungi beberapa tempat lainnya.

Secara khusus, Key menciptakan 'KEYLAND' yang ditingkatkan dengan penampilan live band yang kaya dan pesona gaya yang tak tertandingi melalui konser '2024 KEYLAND ON: AND ON' Seoul pada bulan Januari lalu, dan tur ini juga akan menampilkan dunia musik unik Key. 

Sementara itu, Key bersama grupnya SHINee, akan mengadakan konser encore 'SHINee WORLD VI [PERFECT ILLUMINATION: SHINee'S BACK]' di Inspire Arena di Incheon selama tiga hari dari tanggal 24 hingga 26 Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)