home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Kamis, 18 April 2024 16:30 by muthiasp | 206 hits
Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang.

Dalam tur Asia mendatang, Super Junior akan menyapa penggemar di delapan kota. Mulai dari Seoul pada 22-23 Juni di KSPO Dome, Bangkok pada 6-7 Juli di Impact Challenger Hall 1, Singapura pada 14 Juli di Singapore Indoor Stadium, dan Ho Chi Minh pada 28 Juli di Phu Tho Indoor Sports Stadium.

Konser tersebut berlanjut di bulan Agustus dan September dengan kota tujuan Kuala Lumpur pada 3 Agustus di Axiata Arena, Taipei pada 17-18 Agustus di Taipei Arena, dan Hong Kong pada 6-7 September di AWE Arena.

Jakarta menjadi pemberhentian terakhir 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime > ASIA TOUR pada 14 September di Beach City International Stadium, Ancol.

Sementara itu, ini akan menjadi konser Super Junior di Jakarta dalam waktu dua tahun. Mereka terakhir menggelar konser SUPER SHOW 9 : ROAD_SHOW pada September 2022 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)