home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru BOYNEXTDOOR 'HOW?' Tembus Penjualan 500 Ribu Kopi di Minggu Pertama

Senin, 22 April 2024 11:00 by fzhchyn | 344 hits
Album Baru BOYNEXTDOOR 'HOW?' Tembus Penjualan 500 Ribu Kopi di Minggu Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BOYNEXTDOOR menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dan memecahkan rekor terbaik tim. Mini album kedua mereka ‘HOW?’ telah melampai penjualan 500.000 kopi di minggu pertama.

Menurut Hanteo Chart pada 22 April, album baru BOYNEXTDOOR ‘HOW?’ terjual sebanyak 531.911 kopi dalam seminggu setelah dirilis pada 15 April (periode penghitungan dari tanggal 15 hingga 21 April).

Angka ini meningkat hampir 20% dibandingkan penjualan minggu pertama sebanyak 449.218 kopi dengan album mereka sebelumnya ‘WHY..’. Hasilnya, BOYNEXTDOOR meraih setengah juta penjual di minggu pertama perilisan untuk pertama kalinya sejak debut mereka.

Baca juga: IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR Bakal Tampil di Summer Sonic 2024

Ada juga minat yang besar terhadap bakat dan keterampilan yang solid dari boy group asuhan Zico ini. Melalui program musik, mereka menampilkan panggung comeback yang menyenangkan, di mana para member memamerkan kemampuan menyanyi mereka yang solid sambil menampilkan penampilan yang dinamis sesuai dengan ritme cepat lagu.

Secara khusus, BOYNEXTDOOR meninggalkan kesan yang kuat kepada pemirsa dengan menyanyikan lirik ‘Earth, Wind, & Fire’ secara langsung dengan cepat, termasuk bagian ‘self-sped-up’, yang memiliki efek kecepatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)