home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I.M MONSTA X Umumkan Tur Dunia 'Off The Beat'

Senin, 22 April 2024 14:00 by fzhchyn | 357 hits
I.M MONSTA X Umumkan Tur Dunia 'Off The Beat'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal.

Tur dunia I.M. 'Off The Beat' dimulai di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Mei, dan berlanjut di London, Paris pada bulan Juli, serta Cologne, Berlin, Boston, New York, Toronto, Chicago, Houston, Dallas, Vancouver, dan Berkeley pada bulan Agustus, kemudian berlanjut di 14 kota di 6 negara, termasuk Los Angeles.

Selain itu, I.M berencana untuk melanjutkan tur di 4 kota di 4 negara Asia, termasuk Taipei, Tokyo, Bangkok, dan Makau, mulai bulan September, dan mengumumkan dimulainya aktivitas global dengan berkomunikasi secara dekat dengan Monbebe (penggemar resmi MONSTA X) di seluruh dunia.

Tur dunia ini semakin bermakna karena diadakan untuk pertama kalinya sejak I.M pindah ke Sony Music Entertainment Korea.

Selain itu, karena ini adalah penampilan dengan judul yang sama dengan album baru ‘Off The Beat’, I.M. diperkirakan akan mengungkapkan kehadirannya sebagai artis global dengan setlist yang dapat menunjukkan berbagai pesona dalam konsep yang berbeda.

I.M bertemu dengan pendengar domestik dan internasional melalui produksi musik aktif dan berbagai aktivitas. I.M, yang muncul sebagai musisi serba bisa dengan menunjukkan dunia musiknya yang solid, semakin menarik perhatian terhadap spektrum tak terbatas yang akan ia tunjukkan melalui tur solo ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)