home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Senin, 22 April 2024 16:00 by muthiasp | 418 hits
Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba.

Dikisahkan Jang Jae Kyung (Ji Sung), seorang detektif andal di unit narkotika yang secara paksa menjadi kecanduan narkoba. Dia bertemu dengan Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do), seorang reporter yang keras kepala dan blak-blakan yang bekerja di sebuah surat kabar.

Poster solo yang baru dirilis menggambarkan kontras tajam antara bagian atas dan bawah poster, sehingga meningkatkan antisipasi terhadap drama ketegangan yang membuat ketagihan.

Jang Jae Kyung merupakan detektif andal di unit narkotika yang dipercaya oleh seniornya dan dihormati oleh juniornya di kepolisian. Poster individu menyoroti kekuatan dan kegelisahan Jang Jae Kyung, yang secara paksa kecanduan narkoba oleh orang misterius.

Bagian atas poster yang terbalik menunjukkan Jang Jae Kyung memberi hormat dalam seragam polisi formal bersama dengan teks, “Saya seorang detektif penangkap narkoba.”

Sementara bagian bawah menunjukkan Jang Jae Kyung yang cemas dengan teks, “Bukan seorang detektif yang menggunakan narkoba,” meningkatkan antisipasi terhadap penggambaran Ji Sung yang kontras.

Selain itu, Oh Yoon Jin merupakan reporter Harian Ekonomi Anhyun yang dengan berani menentang pernyataan kuno tanpa memandang pangkat seseorang dan menyadari bahwa uang adalah hal terbesar dalam hidup.

Oh Yoon Jin tersenyum cerah di atas poster di samping teks, “Ada liga utama di sana,” tetapi sisi bawah poster menampilkan wajahnya tampak kuyu saat uang turun bersamaan dengan teks, “Tapi hidup ini selalu kecil,” meningkatkan antisipasi terhadap koneksi Oh Yoon Jin dan Jang Jae Kyung.

Tim produksi berbagi, “Kedua poster solo tersebut adalah wajah pertama dari Connection dan materi berharga dengan kata kunci penting yang tersembunyi di dalamnya.”

Sementara itu, Connection akan tayang perdana pada 24 Mei pukul 10 malam KST. Drama ini merupakan kolaborasi antara sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun, yang sebelumnya bekerja sama untuk JTBC Diary of a Prosecutor.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)