home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BBGIRLS Berpisah dengan Warner Music Korea Setelah 1 Tahun

Senin, 22 April 2024 12:30 by fzhchyn | 294 hits
BBGIRLS Berpisah dengan Warner Music Korea Setelah 1 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontrak eksklusif antara grup BBGIRLS dan Warner Music Korea telah berakhir. Pada 22 April, Warner Music Korea merilis pernyataan resmi di akun media sosial mereka yang mengumumkan berakhirnya kontrak mereka dengan girl group tersebut.

Agensi menyampaikan, “Setelah diskusi yang panjang dan cukup mengenai aktivitas di masa depan, baik warner Music Korewa dan artis BBGIRLS telah sepakat untuk menghormati pendapat satu sama lain dan mengakhiri kontrak eksklusif setelah satu tahun.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada member BBGIRLS Minyoung, Youjoung, Eunji, dan Yuna atas usaha dan dedikasi mereka bersama kami sebagai artis Warner Music.”

Baca juga: Dirikan Label Sendiri, BBGIRLS Akan Aktif dengan 3 Member

“Warner Music Korea akan dengan tulus mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk langkah BBGIRLS di masa depan. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar, Bbee, yang telah menunjukkan dukungan besar sepanjang perjalanan kami bersama.”

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan terhadap kegiatan BBGIRLS di masa depan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

BBGIRLS (sebelumnya Brave Girls) menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Korea pada tahun 2023. Girl group ini menerima cinta yang besar sebagai 'ratu musim panas' yang mewakili industri musik melalui lagu-lagu yang menyegarkan dan keren seperti 'Rollin' dan 'We ride'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)