home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirikan Label Sendiri, BBGIRLS Akan Aktif dengan 3 Member

Senin, 22 April 2024 17:00 by fzhchyn | 421 hits
Dirikan Label Sendiri, BBGIRLS Akan Aktif dengan 3 Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru.

Pada 22 April melalui sebuah pernyataan, BBGIRLS mengatakan, “BBGIRLS sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Warner Music Korea ketika masa kontrak berakhir. Setelah itu, BBGIRLS berencana memulai karir baru di BBGIRLS Company.”

Pekerjaan manajemen mereka di masa depan akan ditangani oleh GLG, yang saat ini menaungi girl group H1-KEY. Label independen BBGIRLS Company berencana untuk fokus pada aktivitas musik BBGIRLS.

Baca juga: BBGIRLS Berpisah dengan Warner Music Korea Setelah 1 Tahun

Selain itu, label berkata, “Setelah diskusi mendalam, kami memutuskan bahwa Yujeong akan mengakhiri aktivitasnya sebagai member BBGIRLS. Para member juga memutuskan untuk menghormati pendapat Yujeong.”

Mengumumkan perubahan tim ke formasi tiga member, label mengatakan, “BBGIRLS berencana untuk bekerja dengan sistem tiga member dengan Minyoung, Eunji, dan Yuna.”

Dengan ini, BBGIRLS kembali mengalami perubahan besar sejak tahun lalu. Setelah meninggalkan Brave Entertainment, tempat mereka bekerja dengan nama Brave Girls selama delapan tahun, grup mengganti nama tim mereka menjadi BBGIRLS dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)