home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Senin, 22 April 2024 19:00 by muthiasp | 642 hits
Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo.

Wall to Wall mengikuti kisah Woo Seong (Kang Ha Neul), seorang pemuda yang berhasil membeli rumahnya sendiri di sebuah apartemen seluas 84 meter persegi tetapi diganggu oleh kebisingan yang tidak dapat diidentifikasi di antara lantai.

Kang Ha Neul berperan sebagai Woo Seong, seorang pekerja kantoran biasa berusia 30-an. Woo Seong berhasil membeli rumahnya sendiri, yang merupakan impian seumur hidupnya, dengan mengumpulkan semua tabungannya, sahamnya, pinjamannya, dan bahkan ladang bawang putih ibunya.

Tetapi dia juga harus berjuang untuk membayar bunga pinjaman berbunga tinggi. Selain itu, Woo Seong mengalami perubahan emosi yang ekstrem akibat stres saat ia menghadapi konflik tajam dengan tetangganya akibat kebisingan dari lantai lain yang membuatnya gelisah setiap malam.

Yeom Hye Ran akan memerankan Eun Hwa, perwakilan penghuni apartemen, sementara Seo Hyun Woo bertransformasi menjadi Jin Ho, pria yang tinggal di lantai atas dari Woo Seong.

Jin Ho adalah karakter yang mencari sumber suara misterius bersama Woo Seong, menambah ketegangan cerita.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)