home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin dan Manajemen ADOR Diduga Sengaja Membuat Berita Buruk Tentang Artis HYBE

Senin, 22 April 2024 19:30 by fzhchyn | 1511 hits
Min Hee Jin dan Manajemen ADOR Diduga Sengaja Membuat Berita Buruk Tentang Artis HYBE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan.

Pada 22 April, outlet media Seoul Kyungjae melaporkan bahwa kuesioner audit yang dikirim ke ADOR mencakup kebocoran informasi penting yang diperoleh untuk tujuan merebut hak manajemen, kecurigaan adanya konsultasi eksternal yang tidak pantas, kebocoran informasi pribadi artis, dan penyimpangan dalam perekrutan personel.

Menurut laporan tersebut, demi merebut hak pengelolaan dari HYBE, manajemen ADOR memperburuk opini publik dengan menggunakan dalih tuntutan tidak adil yang diajukan terhadap ADOR oleh perusahaan induknya, HYBE.

Mereka juga mendistribusikan 80% saham ADOR yang dimiliki HYBE untuk kepentingan manajemen ADOR saat ini. Kuesioner audit berisi informasi bahwa telah dilakukan upaya untuk menjualnya kepada investor.

Baca juga: Agensi ILLIT Tuntut Min Hee Jin Atas Tuduhan Plagiat dan Pencemaran Nama Baik

Diketahui bahwa para eksekutif ADOR secara sewenang-wenang membocorkan informasi tentang kontrak yang dibuat antara ADOR dan HYBE selama proses tersebut. Selain itu, media melaporkan bahwa untuk memberikan tekanan pada HYBE, opini publik negatif dibentuk terhadap artis HYBE dan upaya rahasia dilakukan untuk menenangkan orang tua artis.

Informasi pribadi artis tersebut kabarnya juga bocor ke dunia luar. Diketahui informasi terkait artis yang dibocorkan manajemen ke dunia luar antara lain potret para trainee dan kondisi kesehatan sebelum debut.

Jika isi kuesioner audit ini dipastikan benar, dampaknya diperkirakan akan semakin besar.

Sementara itu, tim audit HYBE dilaporkan mengunjungi area kerja manajemen ADOR pagi ini, mengambil aset komputer perusahaan, dan mulai mengamankan pernyataan tatap muka. HYBE berencana menganalisis aset komputer yang diamankan pada hari ini dan mengambil tindakan hukum jika perlu berdasarkan hal ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Disney+ mengumumkan rencana penayangan serial baru Seoul Busters dengan jajaran pemain utama termasuk Kim Dong Wook, Park Se Wan, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, dan Lee Seung Woo....
  • HOT !
    Isa STAYC melakukan pemotretan solo pertamanya sejak debut! Majalah fashion GQ Korea baru baru ini merilis hasil pemotretan dan wawancara dengan sang idola K Pop....
  • HOT !
    Suho EXO telah meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya, Cheese, pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST. Ini merupakan lagu kolaborasi yang manis bersama Wendy Red Velvet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)