home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Pacaran, Yoon Bomi Apink: Aku Menemukan Orang yang Bijak

Selasa, 23 April 2024 13:00 by fzhchyn | 377 hits
Konfirmasi Pacaran, Yoon Bomi Apink: Aku Menemukan Orang yang Bijak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung.

Pada 23 April melalui fancafe resmi Apink, Bomi menulis, "Aku khawatir jika di satu sisi kalian terlalu kaget dan di sisi lain kalian merasa sakit hati.."

"Pertama, mohon maaf kepada Panda (fans Apink) yang terkejut karena menyampaikan berita ini secara tiba-tiba, jadi aku menulis ini dengan hati-hati. Dan setelah banyak pertimbangan karena aku ingin menyampaikan pemikiranku kepada Panda secara pribadi!"

"Kami mendapatkan perasaan positif melalui produksi banyak lagu dan album, itulah awal mula hubungan kami hingga saat ini."

Baca juga: Agensi Konfirmasi Yoon Bomi Apink dan Rado Pacaran

"Aku berpikir saat aku bertemu dengan orang yang bijak, aku yang memiliki kekurangan ini juga telah tumbuh menjadi orang yang lebih dewasa dan sehat."

"Rasanya canggung saat aku menulis ini.. dan juga khawatir! Aku menghormati setiap pendapat penggemar kami, dan akan menganggap mereka melindungi dan menghargaiku."

"Di masa depan, aku akan terus membalas kalian dengan Yoon Bomi yang tidak pernah berubah, jujur, positif, dan energik seperti aku sekarang. Terima kasih selalu, maaf, dan aku mencintai kalian."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)