home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ILLIT Mencetak Predikat Perfect All-Kill dengan Lagu Debut 'Magnetic'

Selasa, 23 April 2024 14:00 by fzhchyn | 1020 hits
ILLIT Mencetak Predikat Perfect All-Kill dengan Lagu Debut 'Magnetic'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All-Kill (PAK).

Pada 23 April pukul 12:30 KST, iChart Instiz melaporkan bahwa lagu ILLIT 'Magnetic' mencetak perfect all-kill, menjadikannya lagu keempat di tahun ini yang mencapai prestasi tersebut.

Sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill ketika menduduki posisi No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Top Song YouTube Music, chart harian VIBE, serta chart realtime dari FLO dan iChart.

Baca juga: Nama Fandom ILLIT Kena Protes, Agensi Segera Revisi

Sementara predikat perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak chart mingguan iChart. Dengan begitu, ILLIT memegang rekor sebagai grup tercepat dari generasi ke-4 dan ke-5 untuk mencapai PAK hanya dalam 29 hari.

Yang lebih mengesankan, ILLIT juga kini bergabung dengan BLACKPINK sebagai grup K-Pop dalam sejarah yang mencapai perfect all-kill dengan lagu debut mereka. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)