home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sung Woon Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

Rabu, 24 April 2024 20:30 by muthiasp | 1588 hits
Ha Sung Woon Resmi Menyelesaikan Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral.

Dalam foto terbaru saat bebas tugas, Ha Sung Woon terlihat di depan sebuah pangkalan di Cheorwon, Provinsi Gangwon, mengenakan seragam militer dan memegang karangan bunga dengan latar belakang spanduk yang lucu.

Merefleksikan masa pengabdiannya kepada negara, Ha Sung Woon berbagi, "Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan."

"Aku belajar dan merasakan banyak hal selama waktu yang berharga ini. Aku benar-benar berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengabdi bersamaku," ujarnya.

Dia juga berterima kasih kepada para penggemarnya, dengan menambahkan, "Kepada 'Haneul' (nama fandom) kesayanganku, yang telah mendukung dan menungguku dalam waktu yang lama, aku dengan tulus berterima kasih."

Terkait aktivitas Ha Sung Woon selanjutnya, BPM menyatakan, "Saat Ha Sung Woon merayakan ulang tahun debut solonya yang ke-5, kami mengantisipasi bahwa dia akan terus berkembang dan memenuhi ekspektasi para penggemarnya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)