home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Kamis, 25 April 2024 12:30 by muthiasp | 348 hits
Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

Dilaporkan bahwa Gong Yoo sedang berdiskusi untuk mengambil peran utama dalam proyek baru yang ditulis oleh penulis naskah terkenal No Hee Kyung, yang terkenal dengan drama That Winter the Wind Blows, It's Okay It's Love, Our Blues, dan banyak lagi.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Gong Yoo, Management SOOP, berbagi, “Memang benar bahwa Gong Yoo telah mendapatkan tawaran untuk proyek baru No Hee Kyung. Dia sedang meninjaunya.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Menurut laporan, proyek baru Noh Hee Kyung adalah drama sejarah modern yang menggambarkan kehidupan realistis orang-orang di industri penyiaran. Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati momen sejarah yang penuh gejolak dan mengalami lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Sementara itu, Gong Yoo saat ini juga tengah menggarap proyek Netflix Squid Game 2 dan The Trunk. Sedangkan Song Hye Kyo sedang menjalani proses syuting film Black Nun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)