home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Road to Kingdom Kembali dengan Musim ke-2 Setelah 4 Tahun

Kamis, 25 April 2024 14:00 by fzhchyn | 355 hits
Road to Kingdom Kembali dengan Musim ke-2 Setelah 4 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini.

Menanggapi laporan itu, Mnet mengkonfirmasi, "Musim baru ‘Road to Kingdom’ dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini."

Mereka menambahkan, "Namun karena masih dalam tahap perencanaan dan persiapan, detail spesifik seperti judul program dan tanggal tayang akan kami ungkapkan nanti. Kami meminta antisipasi Anda."

Tayang perdana pada tahun 2020, 'Road to Kingdom' mengikuti tujuh boy group (PENTAGON, ONF, Golden Child, THE BOYZ, VERIVERY, ONEUS, dan TO1) saat mereka bersaing satu sama lain dalam misi setiap minggunya.

Tim pemenang dari acara tersebut secara otomatis mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di acara berikutnya 'Kingdom'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)