home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Benarkan Punya Teman Dukun untuk Konsultasi dan Curhat

Kamis, 25 April 2024 20:30 by fzhchyn | 1491 hits
Min Hee Jin Benarkan Punya Teman Dukun untuk Konsultasi dan Curhat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata-kata kotor tanpa ragu-ragu.

Mengenai konfliknya dengan HYBE, Min Hee Jin mengatakan, “Melalui NewJeans, saya ingin menunjukkan bahwa segala sesuatu dapat dilakukan dengan baik tanpa menggunakan trik,” dan menambahkan, “HYBE mengaburkan hal itu.”

“Saya tidak suka berpura-pura menjadi orang baik. Saya bukan tipe orang yang mengumpat di belakang seseorang,” katanya.

Dia melanjutkan, “Kami menandatangani kontrak aneh antara HYBE dan pemegang saham. Itu jerat bagi saya, dan mereka bilang mereka merampas hak pengelolaan 18% saham saya yang sudah mereka kunci sehingga saya tidak bisa menjualnya, padahal tidak demikian.” “Ini seperti kontrak budak,” jelasnya.

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

Ia juga berkata, “Saya tidak punya niat untuk merebut hak pengelolaan. Saya hanya ingin melakukan apa yang saya dan NewJeans lakukan. Apa yang saya katakan kepada HYBE adalah, 'Saya akan melakukan apa yang saya lakukan. Biarkan saya sendiri’.”

Selain itu, terkait keterlibatan dukun, dia mengatakan, “Itu adalah pesan pribadi. Saya akan menuntut,” katanya. Dia membenarkan bahwa dukun wanita itu adalah temannya.

Min Hee Jin menyatakan mengaku bahwa dia berkonsultasi dengan dukun tersebut karena penasaran. Dia meyakini bahwa dirinya memiliki hak untuk berdiskusi dengan sang dukun karena khawatir tentang perusahaan saat tim terbaik mereka (BTS) akan menjalani wajib militer.

Min Hee Jin mengungkapkan bahwa dirinya butuh terapi karena HYBE, dan dukun tersebut sudah seperti terapisnya. Kemudian sambil meninggikan suaranya, Min Hee Jin berkata, “Tidak boleh kah saya memiliki teman seseorang dukun?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)