home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Merilis Album Spesial MEMORABILIA dan MV Animasi 'Fatal Trouble'

Selasa, 14 Mei 2024 15:30 by muthiasp | 431 hits
ENHYPEN Merilis Album Spesial MEMORABILIA dan MV Animasi 'Fatal Trouble'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENHYPEN merilis album spesial mereka MEMORABILIA untuk serial animasi DARK MOON bersama dengan video musik untuk lagu utama Fatal Trouble pada 13 Mei pukul 6 sore KST.

Fatal Trouble merupakan lagu bergenre rock/ballad yang memadukan melodi sedih dengan harmonisasi vokal ENHYPEN yang menawan. Lagu ini menampilkan komitmen ENHYPEN terhadap penyampaian cerita inovatif dalam genre K-pop.

Video musik Fatal Trouble disajikan dalam format animasi yang dengan jelas menghidupkan kisah sejarah anak laki-laki vampir selama berabad-abad sebagai bagian dari serial DARK MOON mereka.

Baca juga: Perdana Masuk Top 2, ENHYPEN Catat Peringkat Tertingginya di Billboard 200

Narasi video musiknya dimulai pada tahun 1800-an, dengan tujuh anak laki-laki menaiki kereta tua, menyiapkan panggung untuk perjalanan melintasi waktu. Saat kereta bergerak, penonton disuguhi pemandangan Nightfield House yang terbakar dan gelap melalui jendela kereta, melambangkan kekacauan dan perubahan.

Penggunaan animasi memungkinkan representasi yang lebih dramatis dan menarik secara visual dari tema perjalanan waktu dan refleksi sejarah band, menjadikan Fatal Trouble sebagai tambahan yang menonjol untuk serial DARK MOON.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)