home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong Rayakan Anniversary Debut ke-20 dengan Rilis Album hingga Tur

Rabu, 15 Mei 2024 16:00 by fzhchyn | 333 hits
Kim Jaejoong Rayakan Anniversary Debut ke-20 dengan Rilis Album hingga Tur
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi dan aktor Kim Jaejoong mengumumkan rencana besar untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20, mulai dari perilisan album baru hingga tur konser.

Kim Jaejoong akan mengadakan konser memperingati perilisan full album terbarunya di Jangchung Gymnasium di Seoul pada tanggal 20 dan 21 Juli.

Melalui konser ini, Kim Jaejoong akan bertemu penggemar dalam enam bulan setelah fancon 'I'M TWENTY' yang diadakan di Seoul pada bulan Januari tahun ini.

Pada konser mendatang, Kim Jaejoong berencana untuk menampilkan lagu-lagu baru dari album baru untuk memperingati 20 tahun debutnya, yang akan dirilis pada akhir bulan Juni.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Merilis 'Flower Garden' Album Spesial Anniversary ke-20

Meskipun konser ini akan fokus pada lagu-lagu dari album baru, minat terhadap setlist konser sudah meningkat karena dikatakan akan dihiasi dengan berbagai panggung tanpa melewatkan lagu-lagu yang sudah ada.

Pada akhir bulan Juni, Kim Jaejoong mengumumkan berita comeback dengan full album pertamanya dalam dua tahun sejak album ‘BORN GENE’ pada bulan September 2022, meningkatkan ekspektasi penggemar di seluruh dunia.

Sebelumnya, agensi Kim Jaejoong, iNKODE Entertainment, mengumumkan bahwa "Album reguler peringatan 20 tahun berisi lagu-lagu yang berbeda dari gaya Kim Jaejoong saat ini," sehingga rasa penasaran penggemar semakin hari semakin meningkat.

Baru-baru ini, Kim Jaejoong berhasil menyelesaikan tur fancon 'I'M TWENTY' di Melbourne dan Sydney, Australia, dan dijadwalkan tampil di Taipei pada 18 Mei. Selain itu, Kim Jaejoong berencana menemui penggemar melalui tur Asia, termasuk Jepang, dimulai dengan konser di Seoul untuk memperingati perilisan album regulernya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)