home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong Rayakan Anniversary Debut ke-20 dengan Rilis Album hingga Tur

Rabu, 15 Mei 2024 16:00 by fzhchyn | 296 hits
Kim Jaejoong Rayakan Anniversary Debut ke-20 dengan Rilis Album hingga Tur
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi dan aktor Kim Jaejoong mengumumkan rencana besar untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20, mulai dari perilisan album baru hingga tur konser.

Kim Jaejoong akan mengadakan konser memperingati perilisan full album terbarunya di Jangchung Gymnasium di Seoul pada tanggal 20 dan 21 Juli.

Melalui konser ini, Kim Jaejoong akan bertemu penggemar dalam enam bulan setelah fancon 'I'M TWENTY' yang diadakan di Seoul pada bulan Januari tahun ini.

Pada konser mendatang, Kim Jaejoong berencana untuk menampilkan lagu-lagu baru dari album baru untuk memperingati 20 tahun debutnya, yang akan dirilis pada akhir bulan Juni.

Meskipun konser ini akan fokus pada lagu-lagu dari album baru, minat terhadap setlist konser sudah meningkat karena dikatakan akan dihiasi dengan berbagai panggung tanpa melewatkan lagu-lagu yang sudah ada.

Pada akhir bulan Juni, Kim Jaejoong mengumumkan berita comeback dengan full album pertamanya dalam dua tahun sejak album ‘BORN GENE’ pada bulan September 2022, meningkatkan ekspektasi penggemar di seluruh dunia.

Sebelumnya, agensi Kim Jaejoong, iNKODE Entertainment, mengumumkan bahwa "Album reguler peringatan 20 tahun berisi lagu-lagu yang berbeda dari gaya Kim Jaejoong saat ini," sehingga rasa penasaran penggemar semakin hari semakin meningkat.

Baru-baru ini, Kim Jaejoong berhasil menyelesaikan tur fancon 'I'M TWENTY' di Melbourne dan Sydney, Australia, dan dijadwalkan tampil di Taipei pada 18 Mei. Selain itu, Kim Jaejoong berencana menemui penggemar melalui tur Asia, termasuk Jepang, dimulai dengan konser di Seoul untuk memperingati perilisan album regulernya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment dan Sony Music Label secara resmi mendebutkan boy grup Jepang baru, NEXZ pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST dengan single album debut Ride the Vibe....
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)