home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suju Bermimpi Jadi Legenda K-Pop

Jumat, 27 April 2012 09:00 by wahyu | 3761 hits
Suju Bermimpi Jadi Legenda K-Pop
koreanchingu.wordpress.co

Hari ini anak muda Jakarta tengah dilanda demam Super Junior, sebuah boyband asal negeri ginseng tersebut.  Sedangkan dalam satu tayangan dokumenter dari Suju bakal segera disiarkan. Dan di stasiun MBC tengah membahas tema Super Junior yang bermimpi untuk menjadi legenda Kpop.

Dalam sebuah wawancara ada fans yang telah menunggu di depan Le Zenith De paris Concert Hall, tiga hari sebelum konser digelar merupakan bukti popularitas Suju di Eropa. Suju pun mengungkapkan perasaan mereka setelah konser tersebut.

“Meski kadang seseorang melakukan hal yang tak aku suka dan menyakiti orang lain, aku bisa belajar untuk menyukai apa yang ia lakukan karena aku begitu menyukai dan mencintai member tersebut. Aku berharap kami tetap seperti ini dan saling mengerti satu sama lain,” ungkap Eunhyuk.

Baca juga: akmu

 Dalam interview tersebut, pandangan setiap member tentang apa arti Super Junior bagi mereka pun bisa dilihat.

“Meski hidup kami berubah, aku tetap ingin bertahan untuk menjadi satu grup, Super Junior. Super Junior adalah awal dan akhir diriku. Meski suatu ketika Super Junior bertambah tua dan terlupakan, kami akan selalu bersama di bawah nama Super Junior,”  tegas sang leader, Leeteuk.

Sementara itu hari ini, Super Junior bakal menggelar konser perdana SS4 di Indonesia, tepatnya di Mata Elang International Stadium. (way)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)