home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juga Susah Move On, Byeon Woo Seok Belum Rela Meninggalkan Ryu Sun Jae

Jumat, 31 Mei 2024 15:00 by muthiasp | 1366 hits
Juga Susah Move On, Byeon Woo Seok Belum Rela Meninggalkan Ryu Sun Jae
Image source: VARO Entertainment

DREAMERS.ID - Drama populer tvN Lovely Runner telah resmi berakhir, namun penonton dan bahkan aktornya sendiri sulit untuk move on karena kesan mendalam yang diberikan oleh drama tersebut.

Byeon Woo Seok berkata, “Aku belum siap untuk meninggalkan Sun Jae,” ujarnya dalam wawancara terbaru setelah episode terakhir serial tersebut ditayangkan pada hari Selasa.

“Aku benar-benar menyukai karakterku, jadi sungguh tidak nyata bahwa semuanya kini telah berakhir,” imbuh sang pemeran utama.

Byeon Woo Seok kemudian menuturkan, “Emosi yang aku rasakan sejauh ini bersama Sun Jae adalah hal-hal yang tidak ingin aku hilangkan,” katanya.

Baca juga: Gadis Kretek, Queen of Tears Hingga SEVENTEEN BSS Menang Seoul International Drama Awards 2024

“Aku ingin menghargai emosi baik ini,” ucap bintang kelahiran 1991 ini seraya menikmati popularitas saat ini.

Seperti Sun Jae yang berusaha semaksimal mungkin dalam segala hal, Byeon Woo Seok juga ingin menjadi aktor yang mengerahkan segala kemampuannya dalam karyanya.

"Anda tahu bahwa ketika seseorang mendapat nilai sempurna dalam suatu ujian, mereka tetap ingin mendapatkan nilai itu. Seperti ini, aku berpikir bahwa aku harus melakukan yang terbaik dan melakukan yang lebih baik ketika aku mengerjakan proyek berikutnya," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Jin Ho telah dikonfirmasi dikeluarkan dari program variety populer JTBC Knowing Bros, menyusul kasus judi online ilegal dan utang kepada rekan selebriti. Dia tidak akan mengikuti syuting episode baru mulai minggu ini....
  • HOT !
    Pada Senin (14/10), komedian Lee Jin Ho secara pribadi melalui Instagram resminya telah mengaku melakukan perjudian ilegal hingga terlilit hutang dengan banyak orang....
  • HOT !
    Seunghan telah membagikan surat tulisan tangan, di mana ia menjelaskan mengenai alasannnya keluar dari RIIZE. Padahal sebelumnya pada 11 Oktober, dia telah berencana untuk kembali bersama boy group tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)